Kamis, 28 April 2011

"otha" my shoes


sejak awal kerja gw "mewajibkan" diri gw sendiri untuk ga pake flat shoes lagi, so I started to buy high heel xoxoxoxo.......my first high heel sukses patah hak nya di ruangan tepat waktu mau ngadep big boss, untung tadi berangkat pake crocs, my second high heel alhamdulillah robek jaitannya hahahaha....Jadi mikir apa gw harus mandiin sepatu gw pake kembang tujuh rupa ya...
Si pacar yang baik sekali akhirnya dengan baik hatinya membelikan sepatu yipiiii......new black high heel shoes.......maksiiiii pacar. Si black high shoes dipake cuma buat ngadep boss doang, selebihnya gw pake swallow..yaaaak sendal jepit fave nomor wahid mengalahkan ssi black high heel pemberian pacar karena ternyata oh ternyata desee menyakiti kaki gw....merah berdarah2 kaki gw kalo pake si blacky..
Finally setelah perjalanan panjang ke barat dan bertemu siluman-siluman jahat, akhirnya.....(jreng..jeng..jeeeeeng) gw menemukan sepatu bermerek "otha" yang sangatlah berjodoh dengan kaki gw (yang kaya'nya rada sombong dan pilih2)

2 komentar: