Kamis, 30 Agustus 2012

Fans BERAT Broery Marantika

Bukaaaan.....bukan,judul diatas bukan menggambarkan saya. Saya bukan termasuk fans berat Broery. Tulisan ini saya dedikasikan kepada dua pria ganteng penggemar berat Broery Marantika. Siapakah dua pria ganteng itu........jreng...jeng....jreng.....cekidot.
Pria ganteng pertama adalah papa. Dari kecil,sebelum saya mengenal baca tulis, papa selalu memutar lagu-lagu kesukaan beliau. Gak tanggung-tanggung,di rumah, di mobil, di acara-acara kantor dan acara keluarga kalo ada orgen tunggal pasti deh si papa ambil mic  buat nyanyi. Dan pastinya lagunyaa tau doong,iya doong lagunya Broery Marantika. Yang paling menyiksa saya jiwa dan raga adalah tiap kali ada trip ke luar kota naik mobil sekeluarga, di sepanjang jalan kenangan itu pasti doi muter lagunya Broery......aaarrrrgggghhhhh. Secara gak sadar, saya dan kakak saya terkontaminasi lirik-lirik lagu si Broery juga. Oooh, baiklah saya akui memang terkadang gak full Broery yang diputer tapi tetep yaa temennya si Broery juga yang nyanyi,macam Pambers dengan lagu andalannya "gereja tua". Tiap hari libur, doi puter tu kaset Broery kenceng-kenceng sampe seantero kampung denger.

Siapa pria ganteng kedua fans berat Broey Marantika?

 Eng..ing...eeeng. Suamikuh tercinta sodara-sodara. Sumpah, kaget banget waktu tau si Mister Menoadji nge-fans sama Broery Marantika. Apa-apaan ini *lempar kembang tujuh rupa*. Hahahaha.

Sebagai bentuk penghormatan dan rasa cintakuh pada papa dan suami tercintaku Mister Menoadji....saya persembahkan............






Tidak ada komentar:

Posting Komentar