Rabu, 13 November 2013

Oleh-oleh dari Jogja

Melanjutkan tulisan saya kemarin tentang mengajak si bocil ke jogja. Saksieeees besar kita sodara-sodara *tos sama afia*. Afia si anak sholehah. Di dalam taksi selama perjalanan apartemen-bandara, baru juga masuk tol afia udah merem,bangun-bangun udah di terminal 2F. Waktu ibu masukin bagasi, afia dititip ke temen kantor yang kebetulan mau dinas ke jogja juga. Selama dititip anteeeng (efek masih ngantuk). Di ruang tunggu,disuapin abis sekotak lock n lock 180ml. Sebelum masuk bagasi,stroller dilepet hup hup masukin ke stroller bag trus minta tolong teman sekantor buat bawain ke cabin (ahahahaha,maap ya teman,kamu terpaksa saya berdayakan). Begitu mau take off  dinenenin langsung pules sambil sebelumnya nendang-nendang paha penumpang sebelah yang tak lain adalah teman sekantor yang saya berdayakan membawa stroller dan diditipin afia waktu masukin bagasi. Baru bangun pas nyampe Jogja. Horeeee, *turun pesawat langsung sujud syukur nyium aspal landas pacu*.
Penerbangan jog-jakarta juga kurleb sama,cuma bedanya bener-bener cuma berdua afia karena si temen kantor udah balik duluan ke Jakarta. Sebelum terbang adu nyolot sama petugas bandara yang enggak ngebolehin bawa stroller ke cabin,harus dimasukin ke bagasi. Dengan nada datar saya bilang ke si mas petugas: "Saya enggak mau tau ya mas,begitu saya turun dari pesawat stroller anak saya sudah harus ada di bawah tangga". Sampai di soeta sempet deg-degan harus gendong afia dari pesawat ke terminal kedatangan karena si stroller enggak ada. Ternyataaaaa strollernya udah nangkring di samping tangga pesawat lhoo. *Hamdalah bersama-sama*
Turun dari pesawat langsung nelpon Mister Menoadji yang udah jemput di depan, serah terima afia, langsung ngibrit ke toilet, ambil bagasi,antri taksi,jalanan lancar,sampai apartemen dengan selamat sentosa.
masih ngantuk di soeta
berangkat-pulang bajunya sama hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar