Minggu, 26 April 2015

Tempat curhat

Sebelum menikah A to Z kehidupan saya ceritakan ke mama. Mama tempat curhat andalan,selalu mendengarkan dan memberikan masukan.
Setelah menikah A to Z kehidupan saya cetitakan ke Mister Menoadji. Bukan karena mama udah gak mau lagi dicurhatin tetapi lebih karena sekarang saya sudah punya "negara kecil sendiri", ada hal-hal yang tidak bisa saya cetitakan ke mama. Gak mungkin kan saya curhat,"ma,uang di rekeningku tinggal XXrupiah nih" hehehe,malu doong.Dulu sebelum saya menikah,mama pernah memberikan nasehat yang pada intinya bahwa setelah menikah,segala persoalan dalam rumah tangga hanya suami dan istri saja yang boleh tau,yaaa boleh sekali-kali bercerita ke orang tua,tapi hal-hal yang membahagiakan saja semisal "ma,kemarin aku habis beli rumah di menteng 100 bijik gak pake kpr alias cash" hahaha,contohnya lebay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar