Selasa, 10 Januari 2012

Wedding: Edna

Dulu waktu masih kecil sampai kira-kira jaman SMA, gw jarang menghadiri pesta pernikahan, bukan karena ga suka tapi lebih karena gak pernah diundang.Undangan kawinan yang gw terima pertama kali dari temen SMP dan kuliah gw mila waktu gw semester 2. Rasanya aneh ya ngeliat nama kita ada di depan undangan pernikahan "Kepada Yth. Rosiana Athiah Damaiyanti".......aneh booook rasanya. 

Beberapa waktu yang lalu temen gw edna menikah, review acaranya bisa dibaca di sini.  
Pagi-pagi udah niat bawa si canon buat sok-sok candid si penganten, tapi apa daya  karena buru-buru kameranya malah ketinggalan, yasuuudahlah tak ada taksi bajaj pun jadi. jadilah gw pake kamera henpon yang buluk bin busuk hasilnya eng...ing eng...druung duuung dung......


foto prewed penganten
foto prewed penganten

terharu sebelum ijab-qobul

senyum2 setelah SAH
biru yang unyuuu

menebarkan senyum tapi dalam hati " ini siger gw miring gak yak?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar