Rabu, 20 Juni 2012

Wedding: Fian and tiesya

Sabtu, 16 Juni 2012 kemarin teman satu kampus saya,fian yang biasa saya panggil "nduth" menikah. Akad nikah dan resepsi diadakan di Hotel Bidakara. Acara dimulai jam tujuh malem, saya dan Mister Menoadji yang dateng on time aja liat antrian udah panjang banget langsung lemes (apalagi sambil ngeliat makanannya....hadeeeehhhhh ngileeeerr. Langsung diputuskanlah untuk cuuuus makan dulu,salamannya entar aja.hehehe.
Menu makanannya (menurut saya) dahsyat enak mampuuus. Saya yang selama hamil ini kalo dateng ke kawinan orang paling banter cuma makan satu jenis makanan, kemaren sampe nyobain 5 menu dan  Mister Menoadji berhasil "icip-icip" 9 menu makanan (efek laper berat,dari siang belum makan).
Makanan yang saya makan: salmon apaaa gitu...., dimsum, bakwan malang, mie jawa, es campur
Makanan yang "diicip Mister Menoadji: bakmi jawa, kambing guling, sup kambing, lumpia isi apaan lupa tapi enak (saya sempet nyuil dikit), bakwan malang,poffertjes topping chocholate ice cream, es campur, dimsum,zupa soup
Makanan yang saya lirik-lirik sambil ngeces dan usap-usap perut karena kekenyangan: nasi goreng ijo yang wangiiii banget, nasi campur bali, aneka pasta, sushi dan sashimi, cake-cake yang imut, chocolate fountain, tempura udang.
Biasanya kalo ada salah satu temen nikah,pasti jadi ajang reuni dan kangen-kangenan ya sama temen2. Ini juga di kawinannya fian, kita ketemu banyak temen kampus.
Kenyang makan dan (kenyang) ngobrol lanjut laah kita menunaikan kewajiban bersalaman (dan nodong minta foto bareng) dengan si penganten.Selagi antri mau salaman,kita sempet liat-liat foto pre wed mereka....

grab from fian's FB
grab from fian's FB
grab from fian's FB






Yang punya blog gak mau kalah,pengen ikutan nampang hahaha............
Duo buncito




Gak sengaja pake baju senada sama aulia
Perut mulai menggembul menyembul

Terakhir,selamaaaat buat fian dan tiesya. Semoga menjadi keluarga samara ^^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar