Selasa, 23 Agustus 2011

Sabang yang menawan

"Dimana kota paling utara Indonesia?", gw masih inget pertanyaan guru SD gw waktu pelajaran IPS. Aaaaah, mana gw peduli itu kota apa, yang gw tau cuma alamat tempat tingal gw di kampung MAngkuyudan dan alamat sekolah gw di Jl. DI. PAnjaitan. Itu juga karena diwanti-wanti sama mama, katanya kalo nyasar jadi bisa dianterin pulang sama pak polisi kalo gw apal alamat rumah. Dunia gw semasa SD sangatlah sempit. Ke minimarket di perempatan jalan deket rumah gw aja berasanya jauuuh bgt.

Kota Sabang di Pulau We,Propinsi Daerah IStimewa Aceh (waktu gw SD namanya belum NAD). Kaga pernah ada pikiran gw bakal ke Aceh, pergi ke pasar yang cuma nyebrang jalan aja gw kaga berani.

Pikiran gw juga, sabang pasti pulau yang biasa-biasa sajaa. Ternyataaaaa.....cantiiiik.




foto-foto di harbour
foto di kapal ferry, muka gw jelek nahan muntah





naik perahu
pantai iboh

monyet di tugu nol km




Tidak ada komentar:

Posting Komentar