Selasa, 22 November 2011

STOP buang sampah di (twitter)

Habis gw baca post nya miund (postingan 2009 tapi baru gw baca.......heloooo kemane aje lo), gw langsung takuut euy, secara ge sering banget ngampah, ngerumiin orang, menghujat ini itu di twitter. Untungnya gw belum dalam tahap "ayang-ayangan" (pacaran) di twitter, yang menurut gw sangatlah "nggilani". Helooo emang elu dan cowok lu di jaman secanggih ini kaga punya blekberi atau minimal henpon. Bener banget kata miund Twitter is NOT a trash can. 
Alangkah baiknya ya kalo twitter dihiasi oleh informasi yang fenting-fenting saja, misal tentang cuaca hari ini, info macet (ketauan banget gw follower TMCPolda,elshinta sama BMG). Karena gw kerja di kementerian kaki tiga yang core business nya seputar jalan, bangunan, dan air (termasuk sungai), gw jadi punya semacam ide, gimana kalo kantor gw bikin account twitter dimana si account ini nge-twit info-info tentang jalan dan jembatan rusak, info banjir. Biar si follower juga bisa meng infokan balik kalo mereka tau tentang adanya jalanan rusak, kali banjir dsb. Tapi tampaknya ide gw ini masih mengantung di awan, wong web resminya aja kandang kaga apdet (sama kaya' blog gw yang uda ada sarang laba-labanya).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar