Selasa, 01 Mei 2012

First Kick

Yipiiiiiiii,akhirnya bisa merasakan ditendang sama bayik dalam perut. Awalnya gw pikir gw laper. Hahaha....kacau. Ceritanya pagi-pagi di taksi mau brangkuut ke kantor perut gw gerak2,gw pikir itu gelombang demonstrasi cacing2 dalam perut yang minta jatah makanan. Tapi kok gerakan ini lain yaaa, perasaan keibuan (tsaaaah) gw sebagai ibu mengatakan ini bukan gerakan biasa. Siangnya pas adzan dhuhur, disaat gw sedang asyik blog walking (semoga bos gw gak baca tulisan ini) dung...dung..dung.....gerakan itu muncul lagi. Gw tetep cuek dan masih menganggap cacing dalam perut lagi joged sambil nyanyi iwak penyek. Dung..drung.....duung....makin kenceng gerekannya. Langsung gw hentikan aktifitas blog walking gw, gw tempel tangan gw di perut sambil ngomong "ini kakak ya?"....."kakak lagi apa?".....hening gak ada pergerakan. Langsung gw ambil air wudlu buat sholat. Kejadian yang sama terjadi lagi waktu adzan maghrib dan isya. malemnya, begitu Mister Menoadji pulang dari kantor gw langsung heboh cerita. Keesokan paginya, badan gw berasa mau rontok karena semalem pulang malem, mau bangun rasanya maleeeesnya, eh  gerakan itu nongol lagi. Bagaikan tersengat, gw langsung cuuus ke kamar mandi lanjut sholat subuh. Selesai sholat, cerita lagi ke Mister Menoadji. Kata Mister, itu berarti kamu diingetin sama kakak buat sholat lebih on time lagi. AAAAkuuu terharu, biasanya orang tua yang nasehatin anaknya,lhaah ini anak gw yang masih dalam perut mengingatkan gw buat tidak menunda-nunda sholat. Ibu bangga padamu nak, jadilah anak sholeh/sholehah, sempurna semua anggota tubuhmu, cerdas, baik akhlaq dan aqidahmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar