Jumat, 04 Mei 2012

Perawatan bumil

Memasuki trisemester kedua ini perut saya sering sekali merasa gatal dan kering sekali. Kalo berdasarkan yang saya baca disana-sini katanya rasa gatal itu timbul akibat dari efek melarnya kulit perut kita. Sepupu saya yang baru saja melahirkan sempat mengingatkan saya akan pentingnya merawat kulit di sekitar perut,payudara,lengan dan paha. Apabila kita kurang merawat kulit, nanti akan timbul stretchmark (SM). Selama ini untuk melembabkan kulit perut dan sekitar paha, saya hanya mengoleskan minyak zaitun dari Mustika Ratu.
picture taken from here
Dan untuk menambah usaha saya agar tidak terkena SM, tadi saat jam istirahat saya membeli Cussons First Years New Mum di ca**efour. Dalam satu kemasan terdapat 5 buah item antara lain: Indulgent Bath & Body Wash, Stretchmark Nourishing Cream, Leg & Ankle Reviver Oil, Breast Lactation Oil dan Body Firming Cream. Berdasarkan informasi yang saya dapat di sini manfaat masing-masing item tersebut antara lain sebagai berikut

Indulgent Bath & Body Wash
Sabun cair yang khusus diformulasikan untuk kondisi kulit ibu hamil yang cenderung berubah. Memberi kesegaran dan nutrisi pada kulit. Dengan perpaduan khusus Olive Oil (minyak zaitun) dan Vitamin E yang memberi ekstra moisturiser, menjadikan kulit senantiasa terasa halus, kenyal, harum dan lembut.

Stretchmark Nourishing Cream
Krim anti-stretchmark  yang diciptakan untuk membantu menyamarkan Stretch Mark,mengurangi iritasi ringan pada kulit serta menghaluskan dan melembabkan kulit yang kering
 
Leg & Ankle Reviver Oil
Untuk mengurangi rasa lelah pada kaki selama masa kehamilan yang  mampu menyegarkan dan menyejukkan sehingga kaki yang lelah terasa nyaman kembali.

Breast Lactation Oil
Minyak alami yang dikembangkan untuk memijat payudara guna merangsang kelancaran ASI dan merawat payudara ibu

Body Firming Cream
Cream yang khusus diformulasikan untuk membantu merawat kekencangan kulit setelah melahirkan


picture taken from here


Cossons first year new mom gift pack Rp 97.370,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar