Rabu, 20 Juli 2011

Balada Miss Ring-ring

Jam di kosan menunjukkan delapan kurang seperempat. Lngsung idupin mesin super turbo...wuuuzzzz terbang ke halte, dengan gaya preman berhentiin si "manis" kopaja 19. Wokeee, gw sukses bergelantungan di pintu. Untung masih pagi hari, jadi warga sekitar masih pada wangi-wangi aja. Semakin lama, semakin terdesak ke dalem badan kopaja dan gw nyangsang berdiri di samping mbak-mbak yang lagi nelepon. Mari kita sebut mbak-mbak tadi miss ring-ring. Kerana dari awal gw naik kopaja itu embak-embak udah nempelin telepon genggam (seluler) dan suaranya itu lhoo....menggelegar ke seluruh penjuru kopaja.

Ini lah percakapan miss ring-ring yang berhasil gw sadap

Miss Ring-ring (MRR): hadooh, makin penuh aja niiy kopajanya (dengan nada centil)
Seseorang nun jauh disana (SNJD):.......(ga kedengeran)

MRR: aduuh, makin sesek aja niiih, mana ada lagi yang naik,banyak
SNJD:.........zzzzzzzz

MRR: mana panas lagi (kibas-kibasin rambut kaya iklan obat kutu rambut)
SNDJ:......zzzzziiiiiing
MRR: untung tadi di kreta ada ac alam, pake tangan maksud gw

Kopaja berhenti sebentar di atma jaya, menurunkan beberapa penumpang

MRR: iya, semalem gw pulang jam sebelas bareng si ajeng
SNJD:....

MRR: iyalah, gw nebeng si ajeng. kaan gw ga punya motor sendiri
SNJD:........

MRR: iya, gw uda lepek banget
sambil bilang gitu si miss ring-ring dorong gw, gw kepepet ke besi jok kopaja..

Ponsel tetap menempel di kuping, miss ring-ring meringsek ke depan mau turun,tas gw nyangkut di tangan mis ring-ring, gw ikutan ke seret kedepan. Dengan tenaga super tas gw tarik, miss ring-ring berhasil melenggang keluar dari kopaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar